Rabu, 22 Agustus 2012

Senyum Putih Pepsodent... :D

  Akhirnyaaa setelah sekian lama gue memendam perasaan gue yang paling dalam buat beli PEPSODENT WHITE NOW, sekarang udah kesampean juga. awalnya gue sempet ragu buat beli pasta gigi yang menurut gue mahal. tapi pas gue liat harganya, ternyata lagi diikorting jadi Rp. 10.500.. tanpa pikir panjang lagi, akhirnya gue embat juga. tapi jujur, gue merasa sayang ngeluarin uang 10000 buat beli odol yang gak gede2 amat. HEHEHE. jiwa pelit ala batak, jawa, padang-nya keluar.  ya... walaupun gue sempet ragu dan matung berjam2 didepan rak jenis2 odol, tapi jujur ya, hasilnya sama sekali gak mengecewakan. temen gue, Enenk, yang berdiri tegap menerpa badai dibelakang gue ampe gedeg+gondog nungguin gue, ngitungi duit dalem dompet gue yang makin menipis.
  Untungnya kepala gue digetok sama dia, jadi sadar deh gue.
  Sampe Akhirnya seorang SPG cantik (GAK LEBIH CANTIK DARI GUE) dateng dan nawarin servicenya. tapi berhubung gue gak butuh dan yang gue butuhin cuma duit, jadi gue tolak. tapi itu mbak2 tetep kekeuh ngikutin gue sama enenk.
    "udah bilang apa yang lo cari" kata enenk.
    "Pala lo kotak, ini gue nyari odol." jawab gue.
    "lah itu lo megang odol, kodok..."
    "iya, tapi lo liat dong harganya ceban. rugi gua. odol ukuran segini juga kagak nyampe sebulan."
    "idialah dasar jawa, batak, padang. meditnya kambuh."
  Kepala gue udah ngebul, semakin lama suhu ruangan semakin panas. akhirnya gue mutusin buat beli itu odol.

*NYAMPE RUMAH*
 
   Gue mulai buka itu kotak odol yang udah bikin gue matung setengah jem di Guardian. gue ambil skat gigi, dan perlahan gue puter tutup odolnya. dan.... warnyanya biru tua kayak Harpic pembersih toilet.
   kalo gue make, resikonya gigi gue jadi biru kayak orang ayan. kalo gue diemin, 10.000 gue ilang.  fikir gue dalem hati.
   akhirnya, dengan sangat hati-hati, gue mulai olesIn itu odol di bulu gue, EH BULU SIKAT GIGI GUE.
   Gue mulai nyikat, gigi gue dari ujung kiri ke ujung kanan. dari atas kebawah turun naek turun naek.... pa gue liat kekaca, BUSET GIGI GUE JADI BIRU KAYAK SMURF!!. mampus gue, cepet-cepet gue langsung kumur2. FUIIIH FIUUUH..... BRRRR... KROK KROK.... CUIH....
   Mulut gue sekarang udah bersih dari odol biru itu.
    Gue pantengi bermenit-menit didepan kaca kamar mandi.
   "cakep banget sih gue..." gerutu gue depan kaca. "EH GIGI GUE TETEP JIGONGAN KOK. MANA YANG PUTIH." teriak gue dikamar mandi.
  karna gak terima akhirmya gue ngambil sikat gigi gue lagi yang masih biru2 memar gara2 itu odol.
  gue sikat sekuat tenaga, dan gue kumur2 lagi.
 
 Dan....... ................ ...................................


"HORE GIGI GUE PUTIIIIIIIIIIIIH...." Teriak gue. dengan semangat 45, gue lari kekamar nenek, yang waktu itu kebetulan cuma ada nenek dirumah.
"NENEK.... GIGI OCHA PUTIH GAK? PUTIH GAK? PUTIH KAN? HAHAHAHAH KUUKKHOHOJJAJAJA"
"dasar sinting" gerutu nenek gue diem2.
   Tapi gue gak ambil pusing. cepet2 gue SMS enenk. "Nenk, gigi gue putih doooong". "......" bales enenk.


Hadeeeeeeh

gue bangga banget, karna setelah 16tahun punya gigi, gak pernah gigi gue seputih ini. Terima kasih Tong Seng, terimakasih Pepsodent White Now....

 Senyum sehat, gigi putih itu Indah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar