Sabtu, 25 Mei 2013

hello..

belakangan ini banyak banget peristiwa absurd around me,  well, starts from the simple thing. i finally covering my hair. hehehe yrah, butuh keputusan sih. but itu udah jadi kewajiban. im happy, altho awalnya banyak ngeliat gue like a what the hell.. hahaha yea gue maklum, selain gue yang biang rusuh mendadak be calm kayak gini. lhahah i think people judge me just from the outside. mereka belum tau gue belum sepenuhnya kalem hahaha. masih ada lah sisi gila gue. gue masih jadi oncom yang sarap, gila dan bisa diandelin hehehe. dan yang paling penting gue masih jadi ocha yang polos. hehehe yang itu gak berubah. but the second thing is when gue liburan ke jogja, gue udah berjilbab. hehehe.. waktu itu gue ke tempat  travel yang mayan gede gitu. disitu, ada pasangan bule masih muda. si cewek dateng dengan potongann baju buntung dsn hot pants yang really really hooot sampe bagian bawahnya keliatan. suwer. mana bnyk bgt orang. ya well i know mereka cuek, but gak semestinya begitu juga. yang cowok juga make baju lengan buntung. pas udah ambil voucher, mereka duduk disamping gue. ceweknya di kanan gue. gue sih biasa aja. di US kayak gitu mah biasa bgt. but mgkn orangorang disana gak kebiasa jadi mereka ngeliatnya kayak trroris haha. akhirnya daripada ceming sendirian, isengiseng gue ngajak si cewek ngobrol. namanya shanon, dia orang inggris, umurnya baru dua puluh tahunan. dia kesini ama pacarnya.. uuuuuuuuwow haahaha.. gue sih iyes iyes aje.. ibarat.. disaat kita ngobrol, semua orang ngeliat kearah gue. dan shanon bilang, kamu muslim yang gak ragu buat nyapa kita. hueheheh yoi doong.. pertemuan gue, shanon dan cowonya singkat bgt karna gue harus lanjut ke kraton. well, the third, i met him... someone i love, and i miss. MASIH COMMM.. au deh perasaan gue kapan ilangnya. iduuup iduup.. i think perpisahan adalah akhir dari segalanya, but please san, make it be the last. i still love you. hahahaha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar